Sunday, March 11, 2018

STREAMITY - Pertukaran Kriptocurrency Yang Terdesentralisasi


Foto Streamity.

Apa itu Streamity?

Streamity adalah sebuah proyek yang berfokus pada penetapan tempat pertukaran kriptocurrency yang akan mencakup berbagai layanan dan memastikan manfaat pengembangan pasar kriptografi, sambil menghindari komplikasi dan risiko yang timbul dari kepemilikan kriptokokus, transfer dan pertukaran tersebut.
Layanan Streamity akan mencakup sumber berita dan analisis, pendidikan, dan investasi Semua layanan yang disebutkan di atas akan memberikan bantuan penting kepada investor mengenai pengelolaan dan akumulasi dana kripto. Setiap bagian dari Streamity akan mewakili lingkungan bisnis yang independen dan menghasilkan pendapatan dari berbagai jenis layanan digital.

Aliran memprioritaskan pengguna dan komunitas. Misi Streamity adalah memberikan kontribusi pada pengembangan keamanan masyarakat kripto. Aliran akan mengembangkan layanan StreamDesk yang adil dan benar-benar transparan untuk pertukaran kriptografis dan mata uang tanpa perantara, yang akan menghemat uang pengguna, dan akan melindungi pengguna kami dari kecurangan paling umum di pasar dengan menggunakan kontrak cerdas.

StreamDesk juga akan memastikan pertukaran kripto langsung dengan keamanan maksimum dan tingkat efisiensi dan sangat sesuai untuk kebanyakan kriptografi di pasar. Tingkat kriptocurrency akan selalu terikat pada bagian "Market" (yang mengumpulkan informasi dari bursa saham utama dan menampilkan nilai kripto dan kapitalisasi perusahaan) .Ini memiliki kemungkinan untuk mengubah harga dan mendapatkan kelebihan atau tidak sama sekali. Semua biaya sudah diketahui sebelumnya dan akan disajikan di bawah ini. Hal ini memberi keuntungan bagi investor, yang akan memiliki pemahaman yang jelas tentang semua prospek dan keuntungan perusahaan masa depan dari biaya, dan kepada pengguna, yang akan mendapatkan keuntungan dari mode pertukaran yang adil dan transparan dengan keamanan maksimal.

Keuntungan

Streamity menggunakan platform StreamDesk, yang nyaman dan mudah digunakan, sehingga mudah bagi para ahli, pemula, dan semua orang di antaranya untuk mengkonversi mata uang. Jika ada masalah atau kekhawatiran, dukungan teknis tersedia 24/7 dari Streamity, siap menjawab pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah. Layanan ini juga memiliki skala besar tanpa batas berkat kehadirannya di seluruh dunia.

Dibandingkan dengan bursa lainnya, dengan menggunakan StreamDesk, Anda dapat menghemat uang saat membeli atau menjual kripto. Penghematan ini berasal dari kurangnya biaya tersembunyi, rendahnya komisi, dan tingkat bunga tetap.

Ada juga manfaat keamanan baik untuk pembeli dan penjual kriptocurrency dengan StreamDesk. Kriptokokus penjual diblokir dengan menggunakan kontrak cerdas. Ketika uang fiat masuk ke rekening penjual, sistem pembayaran mengirimkan sinyal untuk membuka kontrak cerdas, dan pembeli akan menerima kripto-nya. Untuk keamanan tambahan, jika pembeli tidak mengirim uang fiat itu ke rekening penjual dalam waktu tertentu, kontrak cerdas akan dibuka, mengirimkan kripto darurat kembali ke penjual sehingga mereka tidak kehilangan uang dari kecurangan.

StreamDesk adalah platform peer-to-peer yang penting bagi Streamity dan merupakan aplikasi terdesentralisasi. Dalam platform ini, kedua belah pihak adalah individu, dan Anda tidak akan menemukan perbandingan langsung dengan institusi konvensional karena tidak ada bank yang terlibat; Sebaliknya, mata uang antar individu tanpa lembaga keuangan terlibat dan mengambil potongan uang.

StreamDesk didasarkan pada teknologi blockchain dan harus menarik pengguna karena persyaratan dan keamanan transaksi yang menguntungkan. Karena seluruh prosesnya jauh, manajemen waktu menjadi sederhana.

Fitur

Seperti yang disebutkan, dengan Streamity, tim ini bertujuan untuk mengatasi beberapa masalah dengan pertukaran kripto sorotan saat ini, seperti volatilitas, komisi tinggi, dan keamanan yang dipertanyakan. Penggunaan kontrak pintar memberikan keamanan tambahan pada Streamity dan StreamDesk. Aliran juga mengikuti kebijakan dan prinsip KYC yang terkait dengan kemitraan yang adil, sehingga operasi benar-benar legal, sesuatu yang beberapa bursa lainnya kekurangan di pasar tertentu.

Pengguna akan menghargai minimnya komisi, yang mungkin bahkan tidak memasukkan biaya dan mata uang fiat. Komisi cryptocurrency bisa sekecil nol dan maksimal 2 persen, membiarkan pengguna menghemat uang. Untuk penghematan lebih lanjut, StreamDesk menawarkan layanan yang adil dengan nilai kripto yang sesuai dengan nilai tukar saat ini. Sebenarnya, sistem secara otomatis menetapkan nilai pasar rata-rata berdasarkan informasi dari bursa utama.

Mereka semua tingkat keahlian akan menghargai kenyamanan dan kesederhanaan StreamDesk, serta kebebasan untuk komunitas kripto. Bagaimanapun, mata uang kripto dan mata uang tidak diblokir dengan platform, membiarkannya bekerja secara legal di sebagian besar wilayah.

Penjualan Token


20% - bonus diberikan pada hari pertama penjualan token (fase # 1) 

15% - bonus diberikan mulai dari hari kedua fase # 1 sampai akhir fase ini

Mulai
12.03.2018 (9:00 AM GMT)
Akhir
25.03.2018 (9:00 AM GMT)
Jumlah token yang tersedia selama tahap pertama ICO
100,000,000 STM

Kripto yang diterima
BTC, LTC, ETH, DLL, USD, EUR

Nilai tukar Tokens
1 STM = 0,2 USD


10% - bonus ditawarkan selama fase # 2

Mulai
16.04.2018 (9:00 AM GMT)

Akhir
29.04.2018 (9:00 AM GMT)

Jumlah token yang tersedia selama tahap pertama ICO
25,000,000 STM

Kripto yang diterima
BTC, LTC, ETH, DLL, USD, EUR

Nilai tukar Tokens
1 STM = 0,2 USD



Token info 
  • TokenSTM
  • PlatformEthereum
  • TypeERC20
  • Price in ICO1 STM = 0.2 USD
  • Tokens for sale110,200,000
  • Min. investment0.1 ETH
  • AcceptingBTC, ETH, ETC, LTC, Fiat
  • Distributed in ICO70%
  • Soft cap500000 USD
  • Hard cap20000000 USD


Peta Jalan



Team




Untuk mendapatkan informasi lebih jelasnya silahkan kunjungi link dibawah ini :


By : Arlonk
My Bitcointalk Username : Jancuki
ETH Address : 0xCC028E8465c39c8B5D250431c82239dc7EE48a6d

Previous Post
Next Post

0 komentar: